Selasa, 03 September 2013

Facebook Ujicoba Fitur 'Trending Topics' ala Twitter

teknopass.blogspot.com
Pengguna Twitter mungkin tidak asing lagi dengan fitur "Trending Topics". Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat topik apa saja yang sedang hangat dibicarakanoleh kebanyakan orang. Namun tidak hanya di Twitter, sejatinya Yahoo dan Google pun juga memiliki fitur serupa yang merekam pencarian yang paling banyak dicari oleh pengguna.
Kini, jejaring sosial terbesar Facebook juga akan memiliki fitur yang sama. Seperti Dilansir Wall Street Journal, saat ini fitur tersebut sedang dalam tahap pengujian. Fitur ini bernama "Trending" yang akan terlihat di sudut kanan atas News Feed pengguna. seperti halnya "Trending Topics" pada Twitter, fitur "Trending" di facebook ini akan menampilkan topik yang sedang hangat dibicarakan.

Kapan fitur ini mulai bisa dinikmati oleh pengguna facebook do seluruh dunia belum diketahui secara pasti. Namun saat ini Facebook tengah menguji coba fitur ini pada sebagian pengguna di AS. "Saat ini fitur "Trending" baru tersedia untuk sebagian kecil pengguna di AS dan ini masih tahap pengembangan awal," seperti dikatakan salah seorang juru bicara Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar