Minggu, 26 Januari 2014

Rumor : Galaxy S5 Menggunakan Baterai 2.900 mAh dengan Teknologi Li-Ion Baru dan Charging Cepat



teknopass.blogspot.comBocoran spesifikasi yang akan digunakan Samsung Galaxy S5 semakin sering bermunculan di dunia maya. Setelah sebelumnya kemarin beredar spesifikasi layar, prosesor, dan kamera yang akan digunakan perangkat terbaru dari keluarga galaxy ini, kini beredar kabar bahwa baterai Galaxy S5 bakal lebih powerful dibandingkan Galaxy S4.
Seperti lilaporkan Phone Arena, Galaxy S5 disebut-sebut akan menggunakan baterai dengan kapasitas 2.900 mAh. Baterai tersebut lebih besar 300mAh dari baterai yang digunakan Galaxy S4. Menurut sumber situs tersebut, baterai ini juga mendukung fitur charging cepat seperti pada Galaxy S4 dan Note 3.
Lebih lanjut dikabarkan, Galaxy S5 juga menggunakan baterai Li-ion tipe terbaru yang bisa menyimpan energi 20% lebih banyak dibandingkan baterai lain pada umumnya. Artinya, baterai tersebut menawarkan kapasitas yang lebih besar dengan ukuran yang sama dengan baterai berkapasitas lebih rendah yang ada dipasaran saat ini. Baterai ini dibuat oleh Amprius, sebuah perusahaan yang berbasis di Silicon Valley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar