Jumat, 05 September 2014

Spesifikasi BlackBerry Passport : RAM 3GB dan Kamera dengan OIS



teknopass.blogspot.com
Dalam bulan ini akan ada perkenalan berbagai perangkat menarik dari Apple, Samsung, Sony dan lain-lain, termasuk juga BlackBerry. Vendor asal Kanada ini diprediksi akan merilis Passport, flagship keyboard QWERTY terbarunya. Passport juga merupakan ponsel kelas atas BlackBerry pertama yang diproduksi diera kepemimpinan John Chen, CEO yang terkenal mampu memperbaiki perusahaan yang sedang sekarat.
Memiliki keunggulan pada keyboard QWERTY yang juga memiliki touchpad tersembunyi. Dengan ibu jari yang selalu menempel di keyboard, kehadiran touchpad di bagian bawah tentu akan sangat membantu dibandingkan menggeser posisi untuk melakukan swipe di layar atau tombol trackpad di tengah.
BlackBerry Passport memiliki spesifikasi yang setara dengan ponsel kelas atas lainnya, sebut saja prosesor quadcore Snapdragon 800 clock 2,2GHz, RAM 3GB, layar 4,5 inci dengan resolusi 1440 x1440 piksel yang dilapisi Gorilla Glass, kamera utama 13MP dan kamera sekunder 2MP, serta baterai dengan kapasitas 3450 mAh. Menariknya lagi, kameranya disebutkan memiliki Optical Image Stabilization, hal ini langka dimana BlackBerry memberi perhatian lebih pada sektor kamera.
Bocoran terbaru ini juga menunjukkan bahwa Passport menggunakan RAM 3GB dengan memori internal 32GB serta slot Micro SD. Menggunakan kartu SIM nano, Passport hadir dengan dimensi 128 x 90.3 x 9.3mm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar