Selasa, 21 Mei 2013

Browser Opera Untuk Android Sudah Tersedia


teknopass.blogspot.com
Pihak Opera mengumumkan ketersediaan browser miliknya yang ditujukan untuk platform Android. Saat ini versi final browser dengan basis WebKit tersebut sudah bisa dicicipi pengguna Android dengan mengunduhnya di Google Play.
Opera untuk Android ini mempunyai banyak kemampuan yang bagus sehingga mendapat rating tinggi di Google Play. Browser terbaru ini menggunakan antar muka baru, termasuk didalamnya mode Discover untuk menemukan artikel berita yang mungkin telah terlewatkan.
Browser ini juga dioptimasi untuk bisa mengunduh film dan musik melalui download manager yang dimilikinya. Terdapat juga mode Off Road untuk browsing dengan kecepatan tinggi meskipun berada diluar jaringan 3G dengan kompres data. Ada juga Speed Dial untuk memudahkan pengguna dalam membuka situs favorit.
Opera terbaru ini kompatibel dengan banyak perangkat Android serta bisa menyesuaikan ukuran layar. Pengguna Android yang tidak kompatibel dengan browser ini, namun tetap ingin menikmati browser opera bisa mengunduh Opera Mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar