Selasa, 16 April 2013

Juni, Smartphone Firefox OS Akan Meluncur Di Lima Negara


teknopass.blogspot.com
Mozilla dikabarkan berencana akan meluncurkan smartphone Firefox OS pada bulan Juni mendatang. Hal tersebut dinyatakan oleh, Gary Kovacs dalam acara konferensi Dive Into Mobile yang digelar oleh AllThingsD.
Smartphone Firefox OS akan meluncur di lima negara yakni, Venezuela, Polandia, Brazil, Portugal, dan Spanyol. Selanjutnya smartphone tersebut akan hadir di 11 negara lainnya pada akhir tahun tahun ini.
Selain itu Mozilla berencana menghadirkan smartphone Firefox OS untuk pasar Amerika Serikat pada tahun 2014. Menurut CEO Mozilla, pihaknya tidak diawal ini tidak memasang target besar karena Firefox OS saat ini masih fokus pada perangkat kelas dasar yang dipercaya tidak akan sukses bila dijual di pasar perangkat kelas tinggi.
Ada beberapa pabrikan yang telah siap untuk mengembangkan smartphone Firefox OS antara lain Alcatel, Huawei, LG, ZTE, dan Sony, yang semuanya akan menyiapkan smartphone dengan prosesor Qualcomm Snapdragon. Firefox OS juga telah mempunyai beberapa aplikasi standar seperti Facebook, Twitter, EA Games, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar