Rabu, 24 April 2013

Nokia Asha 210, Ponsel Pertama Dengan Tombol Khusus Whatsapp


Nokia baru saja meluncurkan Nokia Asha 210. Ponsel keluarga Asha dengan keyboard QWERTY fisik empat  baris ini hadir dalam 2 versi yakni versi single SIM dan versi dual SIM. Dengan layar TFT 2,4 inch QVGA, ponsel ini menyasar segmen anak muda yang menyukai chatting dan SMS namun memiliki dana terbatas.
Nokia Asha 210 merupakan ponsel pertama yang menghadirkan tombol khusus WhatsApp. Ponsel ini memiliki konektifitas Wi-Fi, jaringan GPRS/EDGE, microUSB, dan Bluetooth. Selain itu dilengkapi dengan toggle on/off Wi-Fi pada body ponsel ini. Sehingga untuk mengaktifkan Wi-Fi tidak perlu masuk ke menu.
Nokia juga menghadirkan kamera utama 2 MP dan tombol khusus kamera. Terdapat juga jack audio 3,5mm, memori internal sebesar 64MB dan dukungan microSD hingga 32GB. Pada Nokia Asha 210 versi dual SIM dilengkapi dengan fitur Easy Swap sehingga memudahkan pengguna dalam mengganti SIM tanpa harus mematikan ponsel. 
Ponsel ini akan hadir dipasaran pada kuartal kedua tahun 2013 ini dengan pilihan warna kuning, cyan, hitam, putih,dan  magenta dengan harga jual $72 atau sekitar 700 ribu Rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar