Selasa, 02 April 2013

Rumor: Honami, Smartphone Sony Dengan Kamera 20MP


teknopass.blogspot.com
Sebuah rumor kembali beredar mengenai kemungkinan munculnya ponsel terbaru Sony. Rumor yang berasal dari forum Esato  menyebutkan kemungkinan munculnya ponsel  dari jajaran kelas atas sony.
Dari rumor didapatkan informasi bahwa akan ada beberapa ponsel baru dengan strategi One Sony yang berbeda dengan keluarga Xperia. Dengan Penamaan yang berbeda ini mengisyaratkan bahwa ponsel ini nantinya adalah produk terbaik dari Sony yang akan bekerjasama dengan divisi di luar Sony Mobile.
Produk kolaborasi dari keluarga Xperia, Cybershot, dan Walkman tersebut akan hadir  dalam sebuah ponsel kelas atas yang diberi nama Honami. Produk ini masih dalam tahap pembuatan dan desain final paling cepat akan selesai pada bulan Maret hingga April ini.
Spesifikasi dari ponsel ini adalah menggunakan chipset Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.3 GHz, 2 GB RAM, layar IGZO dari Sharp, panel dari JDI dengan teknologi WhiteMagic. Dan yang paling menarik adalah hadirnya kamera Cybershot 20MP yang akan dikombinasikan dengan teknologi sejenis PureView sehingga mampu menghasilkan foto yang jernih. Teknologi tersebut akan eksklusif hanya untuk  Sony dan tidak akan diberikan untuk smartphone Samsung ataupun Apple. Disebutkan juga bahwa Honami akan tahan air dan debu layaknya Xperia Z.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar