Kamis, 04 April 2013

Separuh dari Pengguna Instagram berasal dari Android


teknopass.blogspot.com
Baru-baru ini Instagram mengumumkan bahwa aplikasi filter foto tersebut kini separuh penggunanya berasal dari Android.  Pencapaian tersebut didapat setelah diluncurkannya versi Android dari aplikasi tersebut meyusul iOs yang telah diluncurkan terlebih dahulu.
Meski mendapat sambutan yang kurang baik dari pengguna iOS karena kekhawatiran adanya variasi untuk kualitas kamera di ponsel Android, namun aplikasi Instagram versi Android ini nyatanya telah diunduh sebanyak 1 juta kali dihari pertama peluncurannya. Dalam beberapa bulan terakhir Instagram juga berkembang dengan pesat, ini terlihat dari  pengguna aktif yang mencapai 100 juta  pada bulan Februari atau naik sekitar 10 juta pengguna dari bulan sebelumnya.
Atas pencapaian ini, pihak Instagram mengucapkan terima kasih kepada pengguna yang berasal dari Android karena telah membantu dalam membuat komunitas Instagram yang hebat. Pihak Instagram juga menyebutkan bahwa mereka senang dengan  kehadiran pengguna Instagram untuk Android dan mengatakan akan bekerja keras untuk membuat aplikasi ini agar dapat bekerja dengan cepat dan mudah digunakan serta selalu berusaha untuk memberikan pengalaman Instagram terbaik bagi pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar