Minggu, 31 Maret 2013

Apple Mengumumkan Kehadiran iPhone 5S Tanggal 20 Juni, iPhone Murah Menggunakan Bodi Dari Bahan Keramik.


teknopass.blogspot.com

Rumor terkait dengan rencana Apple merilis iPhone 5S kembali beredar. Laporan terbaru menyebutkan, Apple sepertinya akan mengumumkan kehadiran iPhone 5S pada tanggal 20 Juni dan beberapa pekan setelah itu atau tepatnya awal juli itu waktu perilisannya akan dimulai.
Akhir-akhir ini Apple lebih banyak menghabiskan waktu musim gugur untuk mengumumkan kehadiran produknya. Akan tetapi tahun 2010 yang lalu Apple mengumumkan iPhone 4 di bulan Juni bersamaan dengan acara WWDC.
Bersamaan dengan rumor perkiraaan tanggal peluncuran iPhone 5S, beredar juuga kabar kemungkinan adanya peluncuran iPhone murah pada musim gugur antara bulan September-November. melihat pada paten terbaru yang dimiliki Apple, kemungkinan iPhone terbaru ini akan menggunakan bodi dari bahan keramik.
Paten terbaru Apple memperlihatkan bahwa iPhone murah kemungkinan akan dibuat dengan menggunakan bodi keramik yaitu dari bahan campuran zirconia dan alumina. Zicornia disebutkan bisa melewatkan gelombang radio dengan mudah sehingga cocok dipakai pada perangkat elektronik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar