Jumat, 29 Maret 2013

Xperia Cyber-Shot Dan Xperia Walkman, Dua Seri Xperia Yang Fokus Pada Fitur Kamera Dan Musik


teknopass.blogspot.com

Sony identik dengan smartphone high-end dengan jajaran keluarga Xperia yang hadir dengan fitr yang wah. Untuk mempertegas posisinya di ranah smartphone, Sony kini dikabarkan membuat seri Xperia terbaru yang fokus pada fitur musik dan dan fitur kamera, yang akan diberi nama Xperia Cyber-shot dan Xperia Walkman.
Xperia Cyber-shot hadir dengan layar 5 inci dan dibekali dengan kamera yang akan menjadi kamera terbaik yang pernah dihadirkan untuk xperia. Menggunakan optikk Carl Zeiss dan sensor yang bisa melampaui kemampuan Nokia 808 PureView. Xperia ponsel Cyber-shot akan ditujukan untuk pengguna yang suka dengan ponsel kamera.
Sementara Xperia Walkman memiliki layar yang sama dengan Xperia Cyber-shot, yakni 5 inci. Sesuai namanya, Walkam, ponsel ini dibekali dengan kemampuan musik dan akan menjadi ponsel musik terbaik yang pernah ada di seri Xperia. Lengkap dengan fitur-fitur Walkan, ponsel ini akan menjadi pilihan terbaik bagi para pecinta ponsel musik.
Belum diketahui pasti bagaimana spesifikasi lengkap dari ponsel ini, namun yang pasti kedua ponsel ini akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2013. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar