Jumat, 15 Maret 2013

Samsung Galaxy S4 Resmi Meluncur


teknopass.blogspot.com
Sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya, akhirnya kemarin Samsung secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru dengan nama Samsung Galaxy S4. Smartphone dengan sistem operasi Android Jelly Bean ini hadir dengan layar lebih besar dari sebelumnya yakni 5 inci Full HD dengan teknologi Super Amoled.
Hadir dengan dua versi, Samsung Galaxy S4 ini untuk versi pertama menggunakan processor Octa Core Exynos 5, terdiri dari empat core processor Cortex-A15 1,6 GHz dan empat core Cortex-A7 1,2 GHz serta ditambah dengan pengolah grafis PowerVR SGX 544MP3. Sedangkan untuk versi kedua menggunakan processor Snapdragon 600, selain itu Samsung Galaxy S4 ini memiliki RAM 2GB DDR3, memori internal 16 GB,32GB,dan 64 GB dan tentunya dukungan microSD sebagai kapasitas tambahan.
Dibagian belakang disematkan kamera 13 MP serta 2 MP untuk kamera depan. Smartphone dengan berat 130 gram dan ketebalan 7,9 milimeter ini memiliki kapasitas baterai 2600 mAh. Smartphone ini rencananya akan dijual bulan April ini, namun belum diketahui berapa harga pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar