Sabtu, 16 Maret 2013

Samsung Galaxy S4 Memiliki 4 Fitur Memikat


Setelah resmi diluncurkan kepasaran maka untuk bersaing dengan kompetitor lain, Samsung Galaxys 4 hadir dengan berbagai inovasi dan fitur terbaru yang lebih lengakap. Dari banyaknya fitur yang diusung setidaknya terdapat 4 fitur yang memikat yang ada pada Samsung Galaxy S4. Berikut keempat fitur tersebut :
Dual kamera
Samsung galasy s4 dilengkapi dengan kamera 13 MP dan 2 MP untuk kamera depan. Kedua Kamera ini dapat digunakan untuk merekam video secara bersamaan.
S-Translator 9
S-Translator 9 hadir sebagai fitur penterjemah  untuk beberapa bahasa seperti Cina, Prancis, Jerman, Italia, dan bahasa lainnya. Selain itu S-Trasnslator ini juga dapat menterjemahkan teks ke suara dan sebaliknya. Mirip seperti fitur siri yang ada pada iPhone.
Smart Scroll dan Pause
Samsung memperkenalkan fitur Smart Scroll dan Pause pada Galaxy S4. Cara kerja teknologi ini dengan mendeteksi posisi wajah dan kemiringan dari smartphone pengguna. Saat kita sedang menonton video lalu ,kita berpaling dari layar maka dengan seketika video akan berhenti untuk sementara dan akan kembali berjalan ketika kita kembali menghadapkan wajah ke layar. Fungsi Smart Scroll akan mempermudah kita dalam menjelajah halaman web. Pengguna bisa menggerakkan ponsel untuk membuat layar berpindah ke atas atau ke bawah.
Air gesture
Dengan Air Gesture memungkinkan pengguna menggerakkan layar tanpa menyentuhnya, karena cukup dengan hanya mendekatkan jari ke layar maka layar sudah bisa digeser ke atas atau ke bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar