Kamis, 21 Maret 2013

LG Akan Gugat Samsung Terkait Fitur Smart Pause


teknopass.blogspot.com
Kabar terbaru menyebutkan, bahwa pabrikan ponsel yang sama-sama berasal dari korea, yakni LG dan Samsung sepertinya akan berhadapan di jalur hukum. Ini terkait dengan fitur Smart Pause yang merupakan salah satu fitur unggulan di Samsung Galaxy S4. 
LG mengklaim fitur Smart Pause ini sama dengan fitur Smart Video yang ada di LG Optimus Pro. Pihak LG mengatakan bahwa telah mematenkan teknologi pengenalan mata tersebut sejak empat tahun lalu. Namun, pihak Samsung mengatakan bahwa mereka juga telah mematenkan teknologi yang sama, walaupun begitu menurut pihak samsung teknologi ini menggunakan metode yang berbeda. 
Jika memang nantinya Smart Pause dinilai melanggar paten, maka LG kemungkinan akan mengajukan gugatan hukum. Fitur Smart Pause adalah teknologi pengenalan mata. Dengan fitur ini video secara otomatis akan berhenti untuk sementara saat mata pengguna berpaling dari layar, dan video akan kembali berjalan saat pengguna kembali melihat ke arah layar smartphone. Fitur yang sama juga ada di smartphone LG Optimus Pro dengan nama Smart Video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar